Sho-chaann.. maaf, surat yang satu ini terkesan aku tuh sombong, pamer, membanggakan diri sendiri, atau sebagainya lah. bukannya gimana2.. ini memang kenyataan dan aku alami sendiri.. aku senang.. aku makin bangga menjadi anggi. aku makin sayang ama diri sendiri.. ^^

setelah aku membandingkan.. antara aku dan yang ‘baru’, ternyata sangat..

JAUUUUUUUUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH……………………..

banget.. (udah sangat, ditambah banget pula..)

itu rasanya seperti antara langit dan bumi!! beneran deh sumpah..
dia jauh lebih cantik, jauh lebih pintar, jauh lebih mempesona, aahh.. yang pasti dia itu idola deh. coba dibandingkan dengan aku. biasa-biasa aja. tidak ada yang mempesona. idola?? hahaha.. gak banget deh.. ==” tapi, aku bisa jadi cinta pertama dia. dia.. seorang yang bisa dibilang keras kepala, tidak perhatian ama cewek sekali pun, tidak pernah merasakan suka, cinta, jatuh hati, tidak pernah menggunakan perasaannya (kasarnya) bisa jatuh hati ama akuu.. !! aku sendiri bingung kok aku bisa yaa? ampe-ampe dia buat 1 lagu khusus buat aku, dia tetap di Indonesia dan gak pindah ke Hongkong! Bahkan ke England.. hehe.. aku bukannya merendahkan dia, aku hanya membanggakan diriku sendiri. cuman.. yaa.. Unbelievable gituu.. wkwkwk !!

tapi beneran deh, ini kenyataan, ini bener-bener terjadi ama aku, bener-bener aku rasain!!

aku pengen banget nanya ke dia, kok bisa sih ampe jatuh hati ke aku? ko bisa sih aku meluluhkan hati dia? apa sih kelebihan aku? keunikan aku apa? bagusnya aku itu apa? lebihnya aku apa sih?

ya.. aku belum paham betul tentang diriku ini. tapi yang aku tahu, aku dikasih ama Yang Maha Esa sebuah anugerah yang luar biasa dan dahsyat. aku diberikan suatu kelebihan tersendiri. aku diberikan jalan seperti ini, diberikan takdir seperti ini rasanya.. Subhanallah, Alhamdulillah.. aku makin senang dengan hidup ini. aku makin bersyukur menjadi anggi. aku makin kagum akan kebesaran-Nya, yang sudah menjadikan aku seperti ini.. fuwah.. Sutekii naa..

setiap orang diberikan kelebihannya masing-masing. kelebihan dan keunikannya tersendiri. dan rencana-Nya selalu indah.. pasti ada alasan kenapa kamu terlahir seperti itu. kamu akan memaknai apa arti hidup kamu dan akan mengerti betapa indahnya hidup itu. positive thinking lah.. lihatlah positifnya, carilah hikmah yang tersembunyi dari semua rintangan yang kamu hadapi setiap hari, mengertilah, maka.. kamu akan semakin sayang dengan dirimu sendiri dan tidak akan menyesal telah mengambil jalan yang telah kamu pilih.. /no1

aku bingung mau bilang apa..

aku cuman ingin ngutarain aja perasaan aku disini, karena mungkin.. yaa..

ntah kenapa aku gak isa kasih tau ke sapa2 ttg apa yang aku rasain sekarang ini

aku cuman ingin bilang,

Kalau seandainya aku gak ketemu sama kamu, kalau aku gak kenal kamu, mungkin dari kapan aku udah pensi.. itu semua karenamu.. ^^

dan sekarang kamu pergi.. aku harus apa sekarang?

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….. Sho-chan!! lama gak ngobrol!!

ak mau ngobrol2 lagi.. aku mau cerita sesuatu nyu.. tapi aku bingung harus cerita dari mana..

inget papi kan? dia adalah seorang yang sangat berharga buat aku. aku sering banget mikir, seandainya gak ada papi, aku bakal gimana ya? mungkin aku gak jadi HP, mungkin aku udah pensiun dari dulu, dan yang pastinya.. kalo gak ada papi aku gak bakal jdi aku yang sekarang.. aku bersyukur, aku bisa ketemu ama papi. bukan.. aku bersyukur nikah ama dia.. dijodohin.. hahaha… =))

hari2 udah berlalu.. minggu2, bulan2.. banyak banget kenangan aku ama dia. ngobrol bareng.. hunt bareng.. aku curhat ama dia, dia cerita soal rumahnya, soal keluarganya, soal temannya.. banyak banget. dia perhatian ama aku, sampai-sampai dia sering banget kasih aku hadiah. hadiah headgear, hadiah equ, bahkan dia kirimin aku paket isi baju buat hadiah White Day.. aku inget banget isi suratnya..

Mami..

Met White Day ya mi.. maaf telat dan moga2 papi mami suka hadiahnya..

hahaha.. mami suka banget bajunya pi..

terus, dia bikinin aku 1 lagu. judulnya Last Impression.. lagunya, bagus banget. aku suka banget.. mungkin udah diatas 100 kali aku dengerin itu. dan aku baru tau artinya.. bener2.. bagus banget.. ampe aku gak bisa ngomong apa2..

di RO, bisa dibilang aku sering banget ngambek gara2 dia. bahkan berantem ampe diem2 dan aku hampir nekad ngehapus char aku.. dia egois c. dia pernah janji ama aku, mau GBin aku di anolian ampe aku aura. taunya.. dia sama sekali gak GBin aku. bahkan dia bilang mau rebirth. aku ngambek. tapi akhir2nya.. aku baikan lagi.. dia bikin aku ketawa. ahh… sering banget deh aku ngambek ama dia. mungkin aku emang sensitif ama dia.. hehe… dia juga sering ngejahilin aku. minta peluk, minta cium segala.. tapi.. jujur aja aku seneng.. seneng banget.. karena itu tandanya dia perhatian, dan dia.. sayang ama aku..

lalu dia menembak aku… dia bilang, aku first love dia. untuk pertama kalinya dia suka ama cwek. sebelum2nya, dia pernah pacaran ama cwe lain(bahkan ampe first kiss –“) tapi.. akhir2nya putus gara2 dia cuek banget. sama sekali gak ada perhatian.. tapi kalo aku, untuk pertama kalinya dia perhatian ama seorang cwek. dia tau aku butuh perhatian.. dan aku yang tau itu.. tersipu malu dan senang luar biasa.. hanya saja.. aku sudah memilih yang lain… tapi, aku punya trauma. saat aku diantara 2 pilihan. aku memilih satu, lalu yang satunya lagi pergi meninggalkan aku, dan ternyata pilihan aku salah. hampir 1 bulan aku berlarut-larut ama kejadian itu. sebenernya aku sdah mengambil pilihan, hanya saja aku takut dia.. lalu aku tanya, “pi, papi gak akan berubah kan?” dia bilang, “gak lah.. knp hrus berubah? toh walau bagaimana pun gak ada yang bkin berubah kan?” (mgkn percakapannya gak persis ama ini. tapi krg lebih kayak gini…) dan akhirnya aku putuskan, aku menolak dia…

lanjut… sejak itu, kegiatan aku mulai sibuk. dia pun demikian. saat aku oL, dia gak oL. saat dia oL, aku gak oL. rasanya ada jurang yang bikin kita jauh dan susah rasanya untuk bisa ngobrol lagi seperti dulu.. tau kah kamu? saat aku oL dan dia gak oL, aku bener2 kesepian. gak tau harus apa, gak tau mau bicara ama siapa, jalan ama siapa. hari2 aku oL di RO rasanya makin sepi. woe pun gitu.. setiap aku woe tapi dia gak ada, rasanya ada yang kurang. aku sepi. aku gak bersemangat. di emper, yang biasanya aku bareng papi, yang biasanya aku 1 grup ama papi, sekarang gak.. sepii banget.. kosong.. hampa… untungnya masih banyak temen2ku yang bisa membuatku sejenak melupakan papi.

akhirnya.. dia oL. aku ngobrol2 lagi ama dia, woe bareng lagi… tapi…

dia berubah perlahan. bagian2 dari dirinya dikit demi dikit mulai terkikis..

aku gak tau kenapa. padahal dia bilang tidak akan berubah. aku pikir, dia mgkn sibuk dan kecapekan. aku pernah tanya knp. tapi dia bilang kecapekan. dia jga bilang, dia masih sayang ama aku.. tapi.. aku tau banget. dia tidak seperhatian dulu… hhh… sms dri dia mulai jarang, emoticon ‘itu’ mulai jarang juga, dia menggangguku, minta peluk ato cium dan biasanya aku menolaknya pun mulai jarang. bahkan tidak pernah lagi! dan aku yakin sekarang.. dia berubah.. sama kayak kejadian dlu… ok, itu resiko aku. aku tau itu… tapi aku tidak bisa berbuat apa2. aku lebih baik diem, gak banyak bicara dan tidak menuntut..

saat aku sendiri, aku melihat kk by ama cc vanny bareng2. panggil mama-papa. ngelihat mereka, rasanya bahagia. tapi… aku pun jadi sedih. aku mengharapkan kejadian yang lalu terulang lagi. kejadian yang serupa seperti itu terulang lagi dengan papi.. pake baju pengatin, jalan2 ke amatsu ama ke jawaii berdua.. (sampe di ketikan ini aku nangis lagi)

aku kangen ama papi.. kangen banget. kangen papi yang dulu.. yang dulu.. aku kangen ama kenangan berharga dulu. kenangan saat kita berdua bareng, hunt, ngobrol, curhat, cerita2.. aahhhhhhhhh!!!!

aku tau.. mungkin itu gak akan terulang lagi.. mau gimana lagi…

mungkin karena itu aku menangis..

aku ingin lari. aku ingin lari.. bahkan aku terpikir untuk pensiun dari RO agar aku tidak ketemu lagi ama dia…/sigh

(maaf kalo kata2nya banyak yang gak bener alias belibet. aku nulis apa yang ada dipikiranku. segala yang terlintas di pikiranku, langsung aku tulis. jadi.. maaf kalo rada berantakan..)

begini, Sho-chan..

aku pengen nyediain lagu-lagu. biar temen2 yang berkunjung ke blog aku bisa download lagu. berhubung stok lagu di komputer aku banyaaak banget, gak ada salahnya untuk saling berbagi kan? tapi aku gak ngerti caranya. ajarin aku dong..

kasian tuh, banyak yang request lagu.. T.T

aih.. akhirnya naik juga EXP-nya, Sho-chan..

tapi, itu juga kelihatannya dimainin ama suamiku, **LEONIDAS** Knight aura /sigh aku disuruh ama dia, usahakan aura awal Maret. Biar bisa hunt bareng dulu. Apa aku bisa ya? Bingung berat nih..

huwah! Sho-chan!

aku sekarang bisa terbuka. kemaren malam, secara gak langsung, aku bilang kalau aku juga suka ama dia.. *malu2* aku pikir, kayaknya aku agresif banget. tapi, daripada aku menyesal kayak waktu itu, lebih baik aku seperti ini. dan akhirnya, perasaan kita berdua sama, Sho-chan.. ^^

dia suka aku dan aku pun suka dia..

tapi, kita belum jadian ko.. aku belum jawab ‘tembakan’ dia. tapi aku bilang ke dia kalo dia bisa berharap banyak dari aku, karena aku juga ingin.

hwahwa.. ^^

Sho-chan, ntah napa aku ingin menuliskan lirik lagu ini. Sekarang aku sedang mendengarkannya. Lagunya tenang. Kalau mendengarkannya, rasanya.. Aku membayangkan wajah teman2ku. Hari2 menyenangkan bersama mereka.. Benar2 lagu yang bagus..

Itsumo soko ni iru hazu to
omotte ita kimi ga inai
dokoka natsukashiku kanjiru kedo
samishiku wa nai

I always expected you to be here
I thought, but you are not here
Somehow, it feels reminiscent
It is not lonesome

nanigenaku miageta ano awai iro no sora ni

I looked up casually into the blue color sky

[CHORUS 1]
kokoro ga ukabeta PLANET
mayotta toki ni wa omoidashite
ano hi no bokura ga kitto itsumo
kanata de mitsumete kurete iru

The heart flows like a planet
When being lost, try to remember,
The way we were back then
are always watching us from far off

nani shiteru no ima doko ni
toikaketemo kotae wa kurenai kedo
hanaretemo kanjiaeru deai ga (bokura)
tsunaide iru kara

What it has done? Now somewhere?
I’m ask you questions but you do not answer
Leaving, to feel, the coming out hiding (everyone)
Because it is connected,

bokura no sagashimono yume himitsu no ano kichi de

At the place where everyone is searching something = our secret

[CHROUS 2]
kokoro ga mitsuketa PLANET
muchuu no uchuu wo kakemawari
kanaeta nara kitto SMILING soshite
ano hi no bokura wo FURIMUITE

We can find the heart like a planet
In outer space, it seems like time is running out
If could help the world, we’d be smilin’ and
Looking back to the way we were back then,

[CHORUS 3]
ano hi no hitomi ga PLANET
bokura no mawari wo mawatte iru
sukitooru hitomi no PLANET zutto
kawaranu omoi ga koko ni aru

The young selves of that day, planet
It turns to me and everyone else
A never changing feeling remains here

(REPEAT CHORUS 1)

Sho-chan,

mungkin aku terlalu sensitif, atau aku yang terlalu berlebihan, atau itu memang seharusnya yang kulakukan?

Limit, dia itu bener2 menyenangkan. dia mengajarkan banyak hal padaku. menceritakan banyak hal baru, sehingga aku bisa merasakan sesuatu yang berbeda. di RO, dia selalu ada. sering sekali mengandalkanku. sering sekali ngobrol denganku. diam2 aku suka menunggunya. merasa kehilangan saat ia tidak ada. merasa sepi saat ia tidak hadir. dia sudah menjadi alasan kenapa aku tetap online di RO. dia anakku di RO. saat dia memerlukan bantuan, aku usahakan datang sesegera mungkin dan membantu menyelesaikan masalahnya.

Tapi, tadi dia…

Dia sedang ada masalah dengan suamiku [RO] aku sudah bantu dia, memberi dia semangat, menasehati dan membimbing dia ke arah yang benar, tapi.. dia semakin ‘down’. dan kemudian dia bilang ‘pensiun RO’.

Aku yang baca itu bener2 gak bisa ngomong apa2. emosiku naik. seandainya aku ada dihadapan dia, aku ingin menamparnya. walaupun dia anakku, tapi dia memang pantas mendapatkannya.

sigh, menurut Sho-chan, apakah tindakanku itu benar atau tidak? aku bingung harus berbuat apa dan bagaimana…

Sho-chan, aku bener2 udah mau nangis ngehadapin ‘anakku’, [RO] Limit.

ah, aku susah ceritanya.. aku gak bisa ngomong apa-apa. karena, aku sendiri bingung, apa nama perasaan yg sedang aku rasakan saat ini?

bentar Sho-chan, aku coba tenangin diri dulu. terus aku coba telusuri lebih dalam diriku. ok? tunggu ya..

*garuk-garuk kepala*

Sho-chan, parah banget malem ini. Malem ini aku mandi. Enak, seger, tapi sambil bengong. Pas udah selesai, aku baru sadar..

Aku melupakan handuk.. /swt

Jadinya, yaa.. Sho-chan bisa membayangkannya. Atau mungkin Sho-chan tak perlu tahu apa yang selanjutnya aku lakukan.. ^^a